Penampakan Cantik All-New Honda CBR250RR

All-New Honda CBR250RR Apakah Akhirnya Disini dan Ini Benar-benar cantikThe CBR250RR pertama kali secara terbuka diperkenalkan sebagai model konsep, "Light Berat super Sports Concept" di 44 Tokyo Motor Show tahun lalu, dan menarik perhatian pecinta sepeda di seluruh dunia berkat styling agresif dan menunggu untuk model produksi memiliki sudah berlangsung sejak. Versi produksi-siap akhirnya telah diluncurkan dan untungnya berhasil mempertahankan sebagian dari bahasa desain yang agresif terlihat pada konsep, sehingga dengan mudah salah satu sepeda motor paling tampan di segmen 250 cc di seluruh dunia.






CBR 250RR akan diproduksi di pasar terbesar perusahaan, Indonesia, sehingga perpindahan sepeda motor Honda terbesar yang akan diproduksi di dalam negeri.Daya tarik utama dari CBR 250RR harus dalam bentuk fasia depan motor dengan lampu dual-LED pada rendah, hidung panjang dan bagian ekor tinggi-naik. Sepeda ini didukung oleh 4-stroke 4-katup lurus-twin engine 250cc DOHC baru dikembangkan air-cooled dan dilengkapi dengan Throttle-by-Wire (TBW) sistem dan dipilih 3-way pengaturan modus mesin. Dalam hal suspensi, yang depan garpu terbalik dan Pro-link suspension menampilkan 5 langkah preload untuk bagian belakang. Itu akan datang dengan opsional 







Anti-Lock Braking System dengan 310 mm di depan dan 240 mm cakram belakang brakes.Now semua ini tentu terdengar besar dan oleh terlihat dari itu, Honda telah menaikkan taruhannya di segmen kuartal liter dengan margin besar, sesuatu yang yang sebelumnya dilakukan oleh Yamaha dengan R25. Pertanyaan besar meskipun adalah apakah motor ini akan datang ke India.As dari sekarang, belum ada pengumuman mengenai topik ini sebagai sepeda, setelah Indonesia, akan membuat jalan ke Jepang. Semua gadget ini juga akan datang dengan harga dan jika kita membandingkan harga Indonesia saat ini dalam rupee India, maka kita cari di Rs 3,5 lakh wilayah dan yang banyak terutama untuk pasar harga sensitif seperti kita. Jadi seperti yang sekarang, kami memiliki jari-jari kita menyeberang dan siapa tahu, kita mungkin mendapatkan versi yang jauh lebih hemat biaya diperkecil dari CBR250RR, menyebabkan mereka terlihat adalah air liur-layak dan jika Anda mendapatkan penampilan yang tepat, maka semester pertempuran menang untuk kebanyakan mobil di negara kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampakan Cantik All-New Honda CBR250RR"

Posting Komentar